Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Orang Dengan Mata Paling Unik dan Aneh di Dunia, Lihatlah Mata Mereka Begitu

Info informasi Orang Dengan Mata Paling Unik dan Aneh di Dunia, Lihatlah Mata Mereka Begitu atau artikel tentang Orang Dengan Mata Paling Unik dan Aneh di Dunia, Lihatlah Mata Mereka Begitu ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Orang dengan mata paling unik dan aneh di dunia, lihatlah mata mereka. Para medis mengatakan beberapa kasus yang memang terjadi, dari satu banding hingga setengah penduduk bumi, mulai dari bola mata berambut hingga mengeluarkan susu. Berikut adalah beberapa mata paling unik di dunia juga terbilang aneh.

1. Mata Berambut

Pada tahun lalu dua dokter asal Iran menerbitkan artikel di jurnal kesehatan Inggris Raya. Mereka telah didatangi pasien dengan kasus mata aneh. Bola matanya tumbuh daging berambut. Menurut dokter Ali Mahdavi dan Leili Pourafkari pasien mereka berusia 19 tahun itu telah memiliki daging berambut sejak kecil.

Orang Dengan Mata Paling Unik dan Aneh di Dunia

Meski tak menganggu secara signifikan namun pasien itu tetap ingin membuangnya. Akhirnya Mahdavi dan Leili mengangkat daging berambut itu lewat operasi khusus.

2. Punya Dua Bola Mata
Rata-rata manusia diberi Tuhan dengan satu bola mata namun ini satu-satunya kasus di dunia. Seorang China menurut sejarah diyakini dia punya dua bola mata. Dalam bahasa medis disebut kondisi Pupula Duplex.

Punya Dua Bola Mata

Kondisi ini sejatinya tidak eksis di banyak literatur kesehatan namun seorang menteri di China hidup pada 995 Masehi punya dua bola mata ini. Namanya Liu Chung. Ini pun masih menjadi perdebatan. Sejumlah kalangan sangat yakin Chung memang punya dua bola mata.

3. Mata Bisa Merokok
Wajahnya diabadikan di museum patung lilin di Amerika Serikat milik Ripleys yang mengumpulkan hal-hal tidak lazim sejagat. Entah ini anugerah atau ada alasan lain namun mata lelaki asal Kota Shanghai, China ini bisa digunakan untuk merokok.

Mata Bisa Merokok

Dia akan menaruh rokok di pinggir dalam matanya dan mulai mengkerutkan wajah. Lalu asap bakal keluar lewat mulutnya. Benar-benar ajaib. Mungkin hanya dia satu-satunya warga dunia bisa melakukan itu.

4. Mata Dari Gigi Taring
Martin Jones asal Inggris kehilangan kemampuan melihat dan kadang-kadang malah buta. Dia bertahan dari gejala ini selama satu dekade. Namun kini penglihatannya sudah baik kembali. Apa resepnya, Ternyata dia menanam gigi taringnya di mata.

Mata Dari Gigi Taring

Dokter membuat lubang di kornea untuk posisi gigi itu. Prosedur ini ternyata berhasil dan penglihatan Jones bisa pulih. Metode ini sudah banyak dilakukan warga dunia dan sekitar 600 orang telah kembali penglihatannya berkat operasi tanam gigi di mata.

5. Mata Memuncratkan Susu
Ini mata yang sangat unik sebab bisa memuncratkan susu. Mata itu milik seorang lelaki asal Kota Istanbul, Turki bernama Ilker Yilmaz. Bukan berarti mata Yilmaz memproduksi susu.

Mata Memuncratkan Susu

Dia tetap meminum susunya dan itu lewat hidung. Dalam beberapa detik, Yilmaz bisa mengeluarkan susu itu lewat matanya dan memuncratkan sejauh 2,7 meter.

Demikian artikel tentang Orang Dengan Mata Paling Unik dan Aneh di Dunia, Lihatlah Mata Mereka Begitu ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Orang Dengan Mata Paling Unik dan Aneh di Dunia, Lihatlah Mata Mereka Begitu ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.