Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Padang 12 Kendawangan Orang Limun Misteri

Info informasi Padang 12 Kendawangan Orang Limun Misteri atau artikel tentang Padang 12 Kendawangan Orang Limun Misteri ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Padang 12 Kendawangan memang menyimpan banyak misteri yang patut dikuak. Konon banyak makhluk halus berupa manusia siluman di daerah Kendawangan ini, makhluk-makhluk gaib ini biasa disebut Orang Limun oleh masyarakat setempat. Orang Limun yang dibeberapa daerah di Indonesia biasa disebut Manusia Bunian. Secara singkat Kendawangan adalah sebuah Kecamatan yang cukup luas yang berada di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat terletak paling Selatan pulau Kalimantan yang berbatasan langsung dengan laut Jawa.

Padang 12 Kendawangan Orang Limun Sampai Siluman

Cerita tentang Manusia Limun, Manusia Halimun atau Orang Limun begitu penduduk sekitar menyebutnya, sudah menjadi rahasia umum di daerah ini. Konon disebutkan para Orang Limun ini menempati suatu tempat khusus di daerah Kecamatan Kendawangan ini.

Ya nama daerah ini adalah Padang Dua Belas, inilah tempat yang dipercayai terdapat sebuah perkampungan biasa yang masyarakatnya taat beribadah dahulu kala. Orang di Kota Ketapang (Ibu Kota Kabupaten) menyebutnya Orang Kebenaran. Perkampungan mereka tidak tampak oleh mata orang biasa, hanya bisa dilihat orang-orang yang berjodoh saja katanya begitu.

Letaknya diantara Kecamatan Kendawangan dan Pesaguan. Konon jika orang yang melewati jalan raya dari Ketapang ke Kendawangan takabur atau berlaku sombong terhadap daerah itu atau mungkin berniat berbuat jahat di daerah tersebut maka kemungkinan besar akan melihat pemandangan yang aneh, seram atau lebih parah dari itu.

Penduduk penghuni Padang Dua Belas yang kasat mata yang disebut tadi, konon mempunyai kehidupan seperti manusia pada umumnya, memiliki pesawat pribadi, mobil mewah dan sebagainya layaknya manusia normal. Tetapi bedanya dengan mereka adalah mereka tidak mempunyai belahan di bawah hidung di atas bibir.

Mitos yang berkembang perkampungan Padang Dua Belas dulunya adalah sebuah kampung biasa, ketika penjajahan Jepang kampung itu akan diserang oleh tentara Jepang, di kampung tersebut terdapat seorang yang memiliki ilmu sakti, lalu dengan ilmunya itu kampung dua belas itu dihilangkan agar tidak dapat dilihat oleh manusia biasa.

Sayangnya Sang Orang Sakti tersebut tidak berhasil mengembalikan kampung itu seperti sediakala, sehingga kampung tersebut tetap menghilang termasuk semua penduduk di dalamnya. Banyak orang yang pernah mengalami peristiwa aneh, mereka mengatakan bahwa ia pernah melihat sebuah Bus yang sepertinya menurunkan seseorang, namun orang itu kasat mata.

Padang Dua Belas terletak di pertengahan berjarak 60 Km dari kota Ketapang atau 20 Km dari arah Kecamatan Kendawangan. Padang ini sampai sekarang masih menyimpan sejuta tanda tanya. Masyarakat percaya di kawasan ini dihuni Komunitas Orang Limun, Bangsa Halimun atau Orang Kebenaran adalah orang suci dan jujur.

Ada juga yang mempercayai bahwa Padang Dua Belas dihuni orang kebenaran yang merupakan dari golongan jin muslim yang bermukim di daerah tersebut. Namun sekelompok masyarakat lain juga mempercayai bahwa orang kebenaran merupakan keturunan malaikat Harut dan Marut dalam cerita itu.

Tetapi pastinya adalah beragam cerita seputar Padang Dua Belas masih dipercayai masyarakat sekitar, bahkan ada cerita pertolongan yang di berikan manusia secara kebetulan telah memberkahi keturunan masyarakat sekitar tempat itu. Disebut Padang Dua Belas karena di lokasi padang (hamparan rerumputan atau pepohonan kecil) ini hanya 12 kilometer.

Kawasan ini sejatinya di penuhi dengan pasir kuarsa yang ditumbuhi oleh pohon kayu kecil dan rerumputan serta sedikit ilalang. Kendati diyakini hanya 12 kilometer saja, namun menurut pandangan kalangan tertentu, kawasan ini adalah kota besar alam gaib, bahkan harta karun juga dipercaya tertimbun di Padang Dua Belas ini.

Ada sisi lain juga yang tak kalah aneh, adalah catatan kantor yang mengurus tentang kendaraan roda empat dan barang mewah di Kabupaten Ketapang, setelah di survey ternyata banyak mobil-mobil mewah seperti Ferrari, Mclaren, pesawat pribadi dll terdapat di kota Ketapang.

Sangat aneh memang, padahal mereka yang asli orang Ketapang pun belum pernah melihat mobil-mobil mewah tersebut berjalan di jalan raya kabupaten Ketapang, apatahlagi ada pesawat pribadi segala, bandara di Ketapang hanya ada satu dan kecil, secara akal sehat tak mungkin ada landasan lain yang dapat menampung banyak pesawat pribadi penduduk.

Lebih aneh lagi, konon ternyata Raja Dangdut Rhoma Irama sudah pernah melakukan konser di Padang Dua Belas karena diundang makhluk gaib tempat ini. Alhasil saat konser Rhoma Irama yang kedua (konser selanjutnya di Ketapang Asli) doi bingung mengapa Kota Ketapang berbeda, karena tidak semegah dan mewah serta tidak teratur dari yang pertama saat Beliau konser.

Yah begitulah Padang Dua Belas yang penuh dengan misteri, sepertinya cerita ini juga berhubungan dengan kota Siluman masyarakat Sambas, setidaknya para Orang Limun tidak hanya hidup di Kecamatan Kendawangan saja, mereka tersebar di seantero planet Bumi ini, mungkin. Entahlah

Demikian artikel tentang Padang 12 Kendawangan Orang Limun Misteri ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Padang 12 Kendawangan Orang Limun Misteri ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.