Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Negara Pemakan Daging Anjing di Dunia

Info informasi Negara Pemakan Daging Anjing di Dunia atau artikel tentang Negara Pemakan Daging Anjing di Dunia ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Negara pemakan daging anjing di dunia, sebagian negara melarang makan daging anjing, namun ada sebagian lagi yang membolehkan memakan hewan sahabat terbaik manusia ini. Seperti halnya di Yulin, China atau Tiongkok sekarang. Bahkan ada festival makan daging anjing di sana, warisan kuno ini berlangsung hingga sekarang.

Negara Pemakan Daging Anjing di Dunia

Festival tahunan itu mendapat pertentangan dan kecaman, utamanya dari penyayang binatang. Hal itu terlihat dari jutaan orang yang ikut memberikan suaranya pada petisi yang dibuat di Change.org. Petisi itu menuntut agar festival tersebut dibatalkan.

Bukan hanya itu, Yulin Festival juga menjadi bahan pembicaraan di kalangan masyarakat umum, utamanya di media sosial. Yulin Festival merupakan hari di mana sekitar 10 ribu anjing dan sejumlah peliharaan lain seperti kucing disembelih untuk kemudian disajikan sebagai makanan.

Yulin Festival sering diasumsikan sebagai tradisi China kuno. Padahal, asumsi tersebut tidak sepenuhnya benar. Festival semacam itu sendiri baru pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 lalu untuk merayakan titik balik matahari pada musim panas.

Sementara itu, merujuk pada catatan masa lalu, konsumsi daging anjing sendiri memiliki latar belakang bersejarah di negeri tirai bambu. Pada puncaknya, yakni pada masa Dinasti Han anatar 206-220 Sebelum Masehi, daging anjing banyak dikonsumsi dan dinilai sebagai kudapan yang lezat.

Namun hal itu berupah pada masa Dinasti Sui-Tang antara 581-907 Masehi. Pada masa itu, makan daging anjing merupakan sesuatu yang dilarang dan dinilai sebagai tindakan yang tidak senonoh. Pada dinasti selanjutnya, anjing bahkan dihargai sebagai pembantu manusia dan teman berburu. Sehingga memakan daging anjing merupakan hal yang dinilai tidak etis.

Kemudian pada abad ke-21, konsumsi daging anjing menghadapi kritik yang kuat di Tiongkok. Pasalnya, ekspansi selama tiga dekade telah melahirkan tentara yang tumbuh sebagai pencinta hewan dan masyarakat yang hidup dengan hewan peliharaan.

Masyarakat perkotaan modern saat ini pun melihat anjing sebagai hewan pendamping untuk kenyamanan dan menganggapnya sebagai bagian dari keluarga, dan bukan lagi sebagai makanan. Menurut kelompok riset Euromonitor, dari perkiraan 130 juta anjing di Tiongkok saat ini, setidaknya 27 juta di antaranya adalah hewan peliharaan perkotaan.

Dalam catatan media, sejumlah restoran yang terkenal akan konsumsi daging anjing dan satwa liar di Tiongkok telah banyak yang tidak beroperasi. Demikian juga dengan aksi pembantaian anjing di pinggiran Beijing yang telah lama menghilang. Kemudian pada tahun 2011, pemerintah daerah telah menutup festival serupa Yulin Festival, yakni Jinghua Festival.

Karena itulah, tak heran bila Yulin Festival yang masih dipertahankan saat ini kebanjiran kecaman. Karena selain tidak berakar sejarah, festival semacam itu juga dinilai tidak etis, karena melibatkan hewan yang memiliki ikatan erat dengan masyarakat Tiongkok modern saat ini.

Demikian artikel tentang Negara Pemakan Daging Anjing di Dunia ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Negara Pemakan Daging Anjing di Dunia ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.