Sanrio, produsen Hello Kitty bekerjasama dengan perusahaan bir Taiwan, Taiwan Tsing Beer Company, menargetkan wanita Asia sebagai target pasaran. Minuman ini pertama di lempar ke pasaran di China dan Taiwan.
"Mereka begituhalus dan lezat yang hampir tidak diketahui bahwa mereka sebenarnya adalah bir," tulis blogger asal Beijing dalam blognya. "Ini hampir seperti minum jus buah,bahwa itu adalah jenis minuman beralkohol." sambungnya.
Jadi apakah minuman dengan kemasan yang menggemaskan ini dimaksudkan untuk dipasarkan pada anak-anak? Itu tidak benar, menurut Jubir dari Sanrio.
"Hello Kitty akan berusia 40 tahun, pelanggan telah tumbuh dengan Hello Kitty,secara harfiah," kata Jubir Sanrio kepada Today.com, seperti dilansir dari nydaily. Jubir ining mengatakan, minuman ini diperuntukkan bagi mereka yang memiliki usia sama seperti Hello Kitty.
Demikian artikel tentang Minuman Hello Kitty Berbahaya Untuk Anak ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Minuman Hello Kitty Berbahaya Untuk Anak ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.