Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Buaya Kendawangan Pemangsa Manusia Ditangkap

Info informasi Buaya Kendawangan Pemangsa Manusia Ditangkap atau artikel tentang Buaya Kendawangan Pemangsa Manusia Ditangkap ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Buaya Kendawangan pemangsa manusia akhirnya ditangkap, buaya sungai yang dikenal luas sejenis buaya katak dengan panjang 3,5 meter dan berat diperkirakan lebih 200 Kg berhasil ditangkap warga melalui pawang dari Sungai Simbar di Desa Kramat Jaya, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat.

Buaya Kendawangan Pemangsa Manusia

Limus, seorang pawang buaya mengatakan, perburuan buaya yang memangsa anak berusia 16 tahun yang diketahui bernama Yunus itu baru tertangkap 4 hari pasca ditemukanya jasadnya yang sudah tidak utuh lagi. Aligator agresif itu berhasil ditangkap dengan memancingnya pakai umpan seekor ayam.

Setelah dapat langsung dibawa ke kampung untuk pembedahan guna mengeluarkan isi perutnya. Dihadapan ratusan pasang mata yang menyaksikan, prosesi pembedahan perut buaya itu dilakukan, yang pertama menyembelih kepala buaya agar buaya itu mati dan tidak bergerak.

Selanjutnya mengulitinya lalu membedah perut yang dilakukan Haji Syarif Abdullah, tokoh masyarakat Kendawangan didampingi Limus serta dibantu oleh warga lainya. Satu persatu isi perut buaya dikeluarkan.

Akhirnya ditemukan serpihan tulang tengkorak dan sisa beberapa helai rambut serta beberapa tulang ruas jari yang sudah tidak utuh lagi, yang diduga potongan anggota tubuh jasad korban, yang kemudian dikebumikan dekat dengan potongan jasad anak malang tersebut yang sudah dikebumikan empat hari yang lalu.

Kejadian yang menggemparkan seluruh warga di Desa Kramatjaya dan sekitarnya itu, menurut keterangan orang tua korban bernama Ani melalui Berita Acara Kejadian di Kantor Desa Kramatjaya itu, bermula saat dirinya bersama anaknya Yunus pergi ke Sungai Simbar menggunakan motor air menuju Bagan.

Sebelum si anak itu sempat minta ijin untuk pergi memancing ikan ke sungai yang tak jauh dari Bagan orang tuanya tersebut. Selang beberapa jam kemudian terdengar suara hempasa air yang cukup keras dari pinggiran sungai. Sontak sang bapak terkejut dan langsung berlari ke tepi sungai.

Sampai ditepi sungai, anak kesayanganya itu sudah tidak ditemukan lagi dan dinyatakan hilang. Dua hari kemudian, sebagian jasad korban ditemukan di sungai tersebut dengan kondisi yang sangat mengenaskan, yakni separuh tubuh bagian perut sampai kepala hilang.

Pada hari itu juga, potongan jasad anak malang itu dibawa pulang ke rumah orang tuanya untuk dikebumikan. Rasa penasaran yang mendalam dari keluarga korban dan warga, buaya pemangsa manusia itu pun mulai diburu, yang kemudian berhasil ditangkap.

Demikian artikel tentang Buaya Kendawangan Pemangsa Manusia Ditangkap ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Buaya Kendawangan Pemangsa Manusia Ditangkap ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.